Mark Zuckerberg Kirim Surat Terbuka Bagi 350 Juta Penggunanya

|

Ada kabar baru datang dari situs jejaring sosial Facebook. CEO Facebook Mark Zuckerberg baru saja menulis sebuah surat terbuka kepada para pengguna Facebook mengenai perbaikan privasi yang mana akan menyebabkan sedikit perubahan dalam waktu beberapa minggu mendatang.

Tak lama lagi, pengguna akan dapat memilih secara selektif, bahkan per postingan yang dikirimkan, yang mana pengguna dapat memutuskan siapa saja yang dapat melihat isi posting mereka pada website Facebook tersebut.

Selain itu kabarnya Facebook juga akan menghapus jaringan regional sepenuhnya karena sifatnya kurang bermanfaat. Sejak bulan Juli lalu, pihak Facebook memang telah sempat mengabarkan hal serupa.

Facebook yang kini sudah memiliki pengguna sekitar 350 juta pengguna di seluruh dunia tersebut kini tidak hanya melakukan perubahan pada jaringan regional namun juga pada kendali privasi yang akan dibuat lebih sederhana. Nantinya kalau perubahan ini telah selesai dilakukan maka pengguna yang sebelumnya telah mengatur setting privasi akan diberikan rekomendasi untuk merubah kembali setting-nya.

Hmmm, tampaknya akan ada sebuah perubahan besar yang akan terjadi hingga penghujung tahun 2009 ini pada sisi Facebook. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

©2009 tik`03 | Template Blue by TNB