TUGAS UNTUK KELAS X

|

Minggu ke 4 di bulan juli ini, saya memberikan pengajaran kepada siswa kelas x mengenai materi tentang bagaimana cara mematikan dan menghidupkan komputer dengan baik dan benar, macam-macam perangkat keras dan jenis-jenis console/system unit. Alhamdulliah semua berjalan dengan lancar meskipun ada satu cerita, yaitu dihari selasa dimana pada saat itu badan saya tidak sedang dalam keadaan fit, flu berat, hidung mampet, kadang bersin, dan dengan kondisi itu saya harus berkoar-koar menerangkan tentang materi yang sudah saya sebutkan diatas.

Tapi hal tersebut tidak membuat saya patah semangat, dan semoga siswa kelas x3 dan x4 khususnya dapat mendengarkan suara saya yang agak sedikit 'sengau' akibat flu berat tersebut.

diakhir pelajaran, ketika waktu istirahat sebentar lagi berbunyi, saya memberikan tugas kepada anak x .

tugasnya dapat di download disini :


Tugas saya

0 komentar:

Posting Komentar

 

©2009 tik`03 | Template Blue by TNB