|

Assalamua'alaikum wr. wb

Alhamdullilah puji syukur dipanjatkan, hanya karena Allah jua lah sehingga blog ini dapat di selesaikan. Meskipun tak lepas dari kekurangannya namun blog ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi para blogger umumnya dan anak didikku pada khususnya.

Pelajaran Teknologi Informasi Komunikasi (yang disingkat dengan TIK) sudah membudaya 5 tahun belakangan ini. Seperti yang kita ketahui bahwa saat ini pelajaran TIK di jadikan sebagai mata pelajaran dan mempunyai kurikulum yang dibuat langsung dari dinas (Kurikulum 2004 yang sekarang menjadi KTSP). Jadi pada dasarnya pelajaran tersebut sudah membuat murid-murid bahkan bapak ibu guru 'menggeliat' untuk mengetahui teknologi informasi dan komunikasi yang semakin melaju dengan pesatnya .

Oleh karena itu, tujuan dibuatnya blog ini adalah :
  1. Memberikan informasi tentang kegiatan belajar mengajar di lingkungan SMAN 103 khususnya dan lingkungan di luar SMAN 103 pada umumnya.
  2. Memberikan informasi tentang perkembangan kognitif, afektif, psikomotorik siswa, khusus untuk mata pelajaran TIK kepada kepala sekolah, guru maupun orang tua siswa
  3. Diharapkan siswa / i SMAN 103 Jakarta, dapat belajar secara mandiri / kelompok dengan Latihan / Tugas yang diberikan melalui media Internet
  4. Diharapkan dapat menumbuhkan motivasi dan minat belajar komputer secara baik dan benar siswa / i SMAN 103 Jakarta
  5. Diharapkan dapat terjadinya komunikasi informasi antara lain :
- Pihak orang tua dengan guru TIK
- Pihak guru TIK dengan guru mata pelajaran lainnya
- Pihak guru TIK dengan pihak guru wali kelas
- Pihak guru TIK dengan siswa / i SMAN 103 Jakarta

Demikian pengantar dari saya, semoga blog ini dapat bermanfaat.

Wassalamualaikum wr.wb .

0 komentar:

Posting Komentar

 

©2009 tik`03 | Template Blue by TNB